Senin, 29 Agustus 2011

Ghina Qusnul Herdinindiah

hem ghina si mama menir haha ghina itu anaknya yg paling di takutin sama anak anak haha paling suka badmood , trus kalo udah ngamuk itu ya hemmm -_- grauuuuuuum grauuuum bos haha
ghina itu punya eyang haha , eyangnya pernah tuh pas kita makan tiba tiba  trus naruh tangan di atas toples krupuk cuman buat bilang "pesta" o.o  lah kon kita semua ngguakak pek hahaha gapapa ta eyangnya ghina ini haha
tapi kadang kita takut kerumah ghina ya juga karena eyangnya ghina seng suangar puol haha
tapi kita sayang eyang kok haha kadang aku suka nyariin hahahahahahaha
kita pernah khawatir banget sama ghina , dia sempet berubah akhir akhir ini , kita takut banget dia kayak (sensor) mangkanya kita sempet nge judge dia buat ngingetin dia , tapi itu semua karna kita sayang kamu kok ghin . gak mau kamu kayak (sensor) hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar