Senin, 29 Agustus 2011

berhubung aku barusan nge post beberapa about smantass (sman 17 surabaya) aku jadi pingin cerita tentang sakitnya gak keterima di sman 1 sidoarjo dan harus masuk di smantass , awalnya sih emang gak terima tapi kenapa kok di 17 ? aku pengen 16 tapi karena aku rekomendasi , kuotaku dikit banget -_- tiap sekolah cuman 15 murid ._. padahal danem ku termasuk tinggi hahaha *muka songong

tapi emang mau gimana lagi sih kalo gak keterima ya gak keterima , sportif guaa hahaha
aku di sman 17 ini gak ketemu banyak temen baru , rata rata aku uda pada kenal ternyata haha ya meski uda banyak kenal juga ada lah yg belum kenal haha .
kenalan sana situ dan akhirnya ku nemuin best di smantass haha
ada dannia , ghina , dina , nabila , yusti , meta , bebek ,septy , sari , cahyo , didi , gatra , alfin haha
kalo best di kelas 10 sih ramya , rio , rama , alvin sama chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar