Senin, 29 Agustus 2011

Dannia Putri Ambarsari

hem berhubung aku lagi nganggur , aku mau cerita tentang best best aku di sman 17 surabaya haha
ehm , dannia si manis tapi kemproh haha anaknya baik , asyik puoool , eksis , gahoool , suoogeh , matre haha dia anaknya asyik , meski kadang guyonannya itu pedes banget di telinga . dia paling suka cutek (cubit tetek) haha aku paling sering ngomongin cup BH sama dia , rebutan yume (yudha megantara) , terus cinta segitiga sama chandra (aku istri pertama , dannia selingkuhan) . dulu aku pernah kasian banget sama dannia pas dia punya masalah sama yume (mantan tapi ngarep balikan) , tapi aku juga salut banget sama dannia . dia bisa kelihatan tegar dan dia tetep bisa guyonan sama anak anak . haha pokoknya dannia (y) jempolan deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar