Sabtu, 14 Januari 2012

nggak nyangka udah seminggu lebih ini aku nggak nge post . terakhir aku nge post tentang tahun baruan sama dia yg nggak perlu di bahas lagi di blog ini . deal, aku udah nggak ngurusin dia .

akhir akhir ini bakal jadi minggu yg sibuk buat aku sama anak anak osis , soalnya kita bakal ngadain pekan olahraga gitu haha namanya SMANTASS COMPETITION, acara ini berupa acara yg meliputi lomba basket , futsal, paskib sama audisi band . di tambah lagi aku bakal sibuk ngurusin pendaftaran dbl buat tim baksetku . oh maaan !! ini tahunku , ini tahun yg jadi waktu ku buat masuk babak utama hahaha aku pingin banget tahunku bakal jadi sejarah haha bakal jadi sesuatu yg beda dari sebelum sebelumnyaaaa . aminnn !!! plis doanya yaaa 


be my years :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar