Minggu, 22 Januari 2012

the bad day i ever had

niatnya mau jadi tahun terakhir , setidaknya bisa di banggakan lah atau apa gitu, eeeeh ternyata malah jadi tahun terburuk yg pernah aku alami . kirain di 17 aku bakal nemuin sesuatu yg baru hmm tapi kenapa pas tahunku ada aja yang gagal .

berbagi ajaa yaa biar lega dikit , aku ini bukan kapten basket sebenernya , ini terpaksa karena tahunku yg kakak kelas cuman aku sama putri sedangkan putri itu lebih sering ke perisai diri (ekskulnya selain basket) . nah sebenernya juga skill ku itu nggak ada apa apa nya , mau di bilang bagus enggak dibilang jelek sih iyaa terserah haha aku ini jauh di bawah adek kelasku yg sekarang . tak akui adek kelas yg sekarang itu jago jago , hebat , lincah dan emang patut di kasih jempol SATU , kenapa enggak dua ? iyaa jujur , gara gara mereka aku jadi nggak ikut tahun terakhirku dbl , gara gara mereka pula nyaris tiap minggu, ada hari yg aku latihan cuman sendiri, dan gara gara mereka aku sering banget mmh bukan sering lagi yaa TIAP LATIHAN pasti di marahin pelatihku dan di hina hina sama anak anak cowok . aku coba sabar , ya sabaar banget , ngempet marah bangeeeeeeet , BUAANGET NGEEET . tapi sumpah demi apa ya , aku udah nggak kuat . rasanya tuh sia sia banget perjuanganku selama setengah tahun kemarin , yg aku tetep latihan meski aku ini rapotnya jelek , aku ini tetep latihan meski bolak balik harus bohong sama mamiku gara gara aku udah nggak boleh basket lagi , aku ini tetep latihan meski tanganku ini ya , ada besi 3cm yg nempel di tulang pergelangan tanganku . aku ini suka basket tapi mereka ngerusak mimpiku , mereka ngerusak semua yg udah aku perjuangin ! mereka nggak pernah ngerasa bersalah, mereka semua nggak pernah ngerasa sungkan, mereka semua mentingin egonya mereka sendiri, dan mereka nggak bisa paham apa arti dari kata "TAHUN TERAKHIR" . aku ini nangis kejet kejet sangkiing aku udah nggak bisa ngempet marahku , aku ini tipe orang yg kalo dah nggak kuat ngempet masalah bakal nangis kejet kejet. mereka itu nggak punya hati apa yaa ? AKU INI MARAH AKU INI SEDIH AKU INI SEBEL AKU INI BENCI AKU INI NGGAKKUAT AKU INI CAPEK DAN AKU INI PUNYA BATAS KESABARAN , tapi mereka semua ngerusak semuanya dengan satu hari yg bener bener taik ! aku capek , aku down , aku butuh pembangkit. tapi semua udah terlanjur. aku cuman mau bilang aja, jangan sampe tahun kalian kayak tahunku.

jadilah tahun yang jauh membnggakan daripada tahunku. aku minta maaf sama mbak mirza dan semuanya, aku kakak kelas yang PAYAH, aku minta maaf..... aku bukan sesuatu yg pantes di banggain, bukan sesuatu yg pantes di tiru. aku cuman kakak kelas yg pantes di HINA. maaf...bukan nyalahin adek kelas juga, aku cuman berpendapat. semua orang berhak berpendapat.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar