Rabu, 28 Desember 2011

yang mereka sebut sahabat . kita sekarang kemakan banget sama yang namanya sahabat , kita menganggap temen deket kita itu sahabat .

presepsi tiap orang tentang sahabat itu beda beda , ada yang menganggap sahabat itu hanya sekedar temen deket juga ada yang menganggap sahabat itu udah kayak saudara sendiri yang mesti dimana ada kamu pasti ada sahabatmu . jreeeng !

ada temenku yang nge post di blognya bilang "good friend is who knows all your best stories and best friend is who has lived them with you" *ya pokoknya intinya gitu*

guru ku di sekolah bilang " ibu nggak pernah mau menganggap siapapun itu sahabat , ibu lebih suka menganggap semua itu adalah teman dekat ibu . tau kenapa ? karena ibu tau , semua orang yang memanggil teman dekatnya sahabat pasti akan jadi musuh , ibu yakin . buktikan sendiri " iya kata kata guruku itu bener juga .

ada juga yang bilang "i don't trust what they called "bestfriend" again ." engh -_-

tapi nggak munak ya , aku juga menganggap temen deket ku itu sahabat , ya mau gimana lagi ya , mereka tau semua ceritaku dan mereka juga selalu di sebelah ku . tapi karena aku sebut mereka sahabat , kesalahan kecil mereka yang perbuat yang seharusnya itu masalah sepele di jadiin besar karena mereka itu sahabat . gila ya ! kemakan banget sama namanya sahabat .

tapi gak munak lagi , aku udah kebiasaan manggil mereka sahabat . please god ,  buat pilihanku nyebut mereka sahabat ini bener , nggak mau kejadian kayak kata katanya guruku itu . yang aku harap sekarang mereka semua yang aku sebut sahabat , emang sahabat terbaik yang aku pilih . ada pas aku seneng dan ada pas aku sedih .




has been taken by meeting forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar