Selasa, 27 Desember 2011

Wahyu Septy Setyorini And Ayu Noer Kartikasari

kemarin kemarin , bukan kemarin lagi sih hehe berbulan bulan lalu aku sempet nge post tentang sahabat sahabat deketku pas sma haha aku lupa ada dua sahabat lagi yang belum aku post . ya dia septy sama sari ;;)

ini septy si mama asi hahaha nggak perlu di jelasin kenapa dia di panggil mama asi pokoknya dia sering di panggil masi haha ya mama asi itu hahaha , septy itu anaknya baik , easy going , dan dia anaknya asik .manusia ini unik lo memiliki sesuatu yang nice uuu haha septy itu anak metal , dia suka nongkrong sama anak anak band gitu , tapi sekarang udah enggak sih .

sekarang sari yaaaaa


anaknya baik , tapi kalo ngomong suka pedes sih haha tapi dia selalu bilang ke kita , daripada kita ngomong di belakang mending kita ngomong langsung , mangkanya sari ini kadang omongannya radak ceplas ceplos haha tapi sari anaknya perhatian banget , anaknya juga easy going banget . jadi kita sama sekali nggak permasalahin omongannya yang kadang ceplas ceplos dan pedes banget haha kita sayang kalian berdua gimana pun sikap kaliaaan kok haha




has been taken by meeting forever :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar